anak saya ingin Aborsi

Saya sering berpikir tentang apa yang akan saya lakukan atau katakan jika salah satu putri saya mengatakan kepada saya bahwa dia melakukan aborsi. Tidak seperti banyak orang yang yakin di mana mereka berdiri dalam masalah ini, saya berkonflik. Saya kira majalah parenting atau panduan orangtua ditinggalkan topik ini.

Saya percaya bahwa aborsi adalah salah secara moral, tapi saya juga percaya pada hak anakku untuk membuat keputusan mereka sendiri ketika datang untuk hidup dan tubuh mereka. Jadi apakah ini berarti bahwa saya menentang aborsi atau untuk itu?

Saya kira hal pertama yang saya akan lakukan ketika dihadapkan dengan masalah ini adalah untuk meyakinkan anak saya untuk tidak melakukannya. Saya akan menunjukkan dan menjelaskan kepadanya kesucian hidup. Saya akan memberikan dia dengan alternatif pilihan. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ibunya dan saya akan menaikkan bayi.

Saya akan terus berbicara dengan dia tapi akhirnya keputusan terserah padanya. Dan karena dia adalah putri saya, apa pun keputusannya mungkin, saya harus mendukungnya.

Aku iri orang-orang yang mutlak dalam keyakinan dan sikap mereka tentang topik ini. Aku iri para pendukung pro-kehidupan yang tahu pasti bahwa aborsi harus dibuat ilegal. Aku iri para pendukung pro-pilihan, yang tanpa diragukan lagi, percaya bahwa pilihan harus diserahkan kepada wanita dan bukan pemerintah.

Saya berharap saya bisa membuat sikap seperti yang jelas seperti orang-orang ini. Namun, bagi saya, ketika masalah menjadi lebih dari sikap politik dan lebih dari masalah pribadi, memilih baik pro-pilihan atau pro-kehidupan menjadi sulit. Hal ini dapat dikatakan bahwa sebagai orang tua, jika saya telah melakukan pekerjaan yang baik dalam membesarkan anak-anak saya dengan "nilai-nilai yang tepat" maka saya akan tidak perlu khawatir tentang memiliki percakapan seperti ini dengan salah satu dari anak-anak perempuan saya.

Titik baik diambil, namun, bahkan dengan "orangtua yang baik," anak-anak kita akan akhirnya tumbuh dan berkembang cita-cita mereka sendiri, moral, dan nilai-nilai. Hal ini khusus berlaku dalam masyarakat kita di mana ekspresi diri dan bebas-pemikiran dirayakan dan didorong.

Saya berdoa bahwa saya tidak akan pernah memiliki percakapan ini dengan putri saya. Tapi jika terjadi, saya berharap bahwa saya akan memiliki kebijaksanaan untuk membimbing sehingga dia bisa melakukan apa yang terbaik untuk dirinya dan nilai-nilai dan tidak apa yang terbaik bagi saya dan nilai-nilai saya.

Saya kira ini adalah harga yang kita bayar untuk hidup dalam masyarakat bebas dan kompleks. Dengan masyarakat muka, isu-isu seperti aborsi membuat pertempuran harian memberitahu remaja Anda untuk membersihkan kamar mereka, mengambil sampah dan menutup kulkas tampaknya tidak signifikan.
Tag : aborsi
Back To Top