jual obat aborsi-aborsi kandungan muda

Untuk Banyak tahun sekarang, orang berpendapat jika obat aborsi harus atau tidak sah. Saya percaya itu terserah wanita. Itu tidak berarti saya setuju dengan itu. Saya pikir itu adalah subjek yang sangat menyedihkan. Namun, saya masih percaya itu adalah pilihan pribadi. Biarkan saya memperjelas: Saya pikir aborsi awal harus sampai ke wanita itu. Saya pikir akhir aborsi adalah pembunuhan, dan harus ilegal. Jika seorang wanita telah pergi sejauh itu, hanya memiliki bayi dan menyerah untuk diadopsi jika Anda tidak dapat menyimpannya. Anda harus melakukan itu pula. Jika terserah saya, saya akan mendorong pergi ke depan dan memiliki bayi dan memberikan untuk diadopsi terlepas situasi. Tapi, itu tidak sampai kepada saya.

Ada alasan mengapa saya begitu keras terhadap aborsi. Hal ini terjadi setelah 20 minggu kehamilan. Namun, titik yang tepat ketika kehamilan menjadi istilah terlambat tidak jelas. Aborsi secara teknis label jangka terlambat ketika adalah mungkin bagi bayi untuk bertahan hidup di luar rahim. Kebanyakan dari semua kehamilan yang layak setelah dua puluh minggu ketujuh, dan hampir tidak ada kehamilan yang layak sebelum minggu kedua puluh. Di antara adalah sedikit dari "wilayah abu-abu". Saya telah melihat video di akhir aborsi sebelumnya, dan bayi itu meraih sesuatu. Itu membuat saya sakit hati. Saya benar-benar percaya ini adalah pembunuhan.

Ini adalah pelajaran yang sulit bagi saya untuk menulis tentang, karena saya tidak yakin apa yang saya setuju dengan dan apa yang tidak saya lakukan. Tidak peduli apa meskipun, saya percaya aborsi awal harus sampai ke wanita itu karena situasi tertentu, dll Jika Anda harus melakukannya, saya pikir yang terbaik adalah lakukan sebelum bayi memiliki detak jantung, yang berarti bahkan sebelum dianggap sebagai " bayi "atau" janin ".

Aku punya anak berusia 10 bulan. Saya berusia dua puluh tahun, dan bahkan tidak ingin berada dalam hubungan lagi. Kami tidak bertanggung jawab, dan saya harus menunggu. Tapi, sekarang saya sangat bersyukur untuk anak saya. Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Saya percaya memiliki anak adalah yang paling dekat Anda bisa mendapatkan ke Surga tanpa sekarat. Saya juga percaya Tuhan memberi kita anak-anak sehingga kita mungkin menyukai cara dia mengasihi kita. Ada cinta yang lebih besar, jadi saya mendorong memiliki anak dan membuatnya bekerja, karena Anda bisa! Percayalah kepadaku! Itu hanya pendapat saya meskipun !!

cara menggugurkan kandungan muda adalah subjek yang sulit, dan yang sensitif bagi banyak orang. Cobalah untuk tidak menyerang seseorang ketika menyatakan pendapat Anda. Anda tidak pernah tahu apa yang mereka telah melalui atau apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka
Back To Top